Proses pengembangan produk baru berbasis pasar dan manajemen proyek Litbarang untuk menciptakan tim pemasaran yang efisien - Pengenalan kursusDalam kasus
Proses pengembangan produk baru berbasis pasar dan manajemen proyek
Litbarang untuk menciptakan tim pemasaran yang efisien - Pengenalan kursusDalam kasus【Lokasi Waktu】 25 September 2017 Shanghai [Lokasi Waktu] 25 September 2017 Beijing【CEO】
CEO / General Manager, R & D General Manager / Deputy General
Manager, Chief Engineer / Direktur Teknik, Manajer Proyek R & D /
Manajer Produk, CEO Perusahaan Peserta, Direktur Pemasaran, Direktur
Produk, Direktur Layanan, Spesialis Solusi , Product manager, besar
Direktur PMO (Project Management Office), manajer mutu, tulang punggung penelitian dan pengembangan. Manajer distrik, manajer umum cabang, pimpinan tim penjualan, tulang punggung penjualan senior【Kursus】 dosen kuliah + interpretasi video + studi kasus + drama peran
+ komentar dosen [metode pengajaran] sharing kasus, analisis praktis,
diskusi interaktif, simulasi proyek, permainan pelatihan[Biaya
studi] satu orang 3200 yuan, 4980 yuan untuk membeli hadiah satu
(termasuk selebaran, pajak, penyegaran, dll.) [Biaya studi] satu orang
3200 yuan, 4980 yuan untuk membeli hadiah satu (termasuk catatan kursus,
pajak, Dll)Dalam kasusPendaftaran Telp: 010-516-61.863 021-312-61.580 Penasihat Online QQ: 6983436 Pendaftaran Telp: 010-516-61.863 021-312-61.580(Pendaftaran online silakan balas, nama kursus + nama perusahaan +
nama lengkap peserta + informasi kontak ke kotak surat 6983436@qq.com)
konsultasi online QQ: 6983436(Pendaftaran online silahkan balas, nama kursus + nama perusahaan +
nama lengkap peserta + informasi kontak ke kotak surat 6983436@qq.com)Latar belakang kursusPerusahaan berbasis teknologi dalam produk baru / pengembangan
penelitian dan pengembangan baru dan proses manajemen proyek dihadapkan
pada beberapa masalah jangka panjang: latar belakang kurikulum1. Bagaimana menyeimbangkan tekanan persaingan pasar dan perubahan
kebutuhan pelanggan, produk dengan cepat ke pasar; pusat perbelanjaan
seperti medan perang, bagaimana membangun tim penjualan emas di pasar
untuk biaya perusahaan, yaitu banyak tenaga penjualan.2.
Bagaimana membangun sistem organisasi R & D "customer-centric,
berorientasi pasar" yang nyata, respon yang cepat terhadap permintaan
pasar, manajer merindukan tapi sakit kepala. Dalam manajemen tim penjualan, manajer sering menghadapi pertanyaan berikut:3. Bagaimana R & D dalam proses pengembangan produk bekerja dengan
departemen fungsional yang relevan seperti pasar, keuangan, produksi,
pengadaan dan sebagainya? 1. Struktur organisasi apa yang harus diadopsi
tim penjualan?4. Matriks organisasi pengoperasian masalah (orang yang mendengarkan
dua manajer, bagaimana penilaian, manajer proyek tidak dapat
memindahkan departemen lain sumber daya, apakah untuk 2. bagaimana
membangun budaya tim penjualan serigala
Untuk bobot penilaian manajer proyek) 3. dalam rekrutmen staf penjualan bagaimana cara menghindari orang yang salah? Bagaimana cara mengidentifikasi elit penjualan?5.
Pengelolaan sumber daya R & D dalam "anak yang menangis memiliki
susu untuk dimakan", seseorang untuk melakukan sejumlah konflik sumber
daya proyek, proyek prioritas tinggi perusahaan di setiap sektor 4.
Bagaimana pelatihan yang efektif sehingga staf penjualan dapat dengan
cepat memenuhi syarat untuk bekerja? Bagaimana cara menjadi coaching manager?
Tapi
tidak bisa menjamin prioritas sumber daya, mulai banyak proyek tapi
selalu tidak bisa didaftar di rapat review proyek mengapa masalahnya
selalu 5. Bagaimana cara mendorong staf penjualan? Bagaimana mengatasi masalah gelap, tahap sales force dari power power?6. Memimpin "tabung bila tidak masalah, tidak boleh mengendalikan
kapan kekacauan" 6. Bagaimana membangun tim penjualan yang berwawasan
kewirausahaan yang agresif?7. Bagaimana memastikan kualitas produk sekaligus mengurangi biaya
pengembangan produk dan biaya desain; 7. Bagaimana merancang penjualan
yang efektif untuk memotivasi dan membimbing staf penjualan?8.
Bagaimana menumpuk pengalaman teknis dan manajemen dalam proses
pengembangan produk, mulai dari sistem hingga memastikan keberhasilan
perusahaan; 8. Bagaimana cara memantau status kerja pengawasan efektif? Cara memonitor barang-barang penjualan utama secara efektif?9. ... 9. Bagaimana cara mengatasi kinerja penjualan staf penjualan melalui umpan balik yang efektif?
Kurikulum
dalam ringkasan sejumlah besar perusahaan China dari model litbang
"model lokakarya" ke model litbang "industrialisasi" dalam proses
pengalaman dan kerugian yang sukses 10. Bagaimana manajemen kinerja staf
penjualan? Bagaimana kinerja manajemen membantu tenaga penjualan meningkatkan kinerja?Atas
dasar pelajaran yang dipetik, mengemukakan sebuah sistem penelitian dan
pengembangan ilmiah yang kompetitif, sambil berbagi industri dalam
proses manajemen Litbang harus 11. Bagaimana menciptakan tim pemasaran
yang efisien, perkemahan besi, tentara air. Mengikuti "B TO B manajemen pemasaran pelanggan besar" terbukaPerhatikan risikonya, untuk memastikan perubahan manajemen R & D perusahaan dapat benar-benar dilaksanakan. Class, meluncurkan kursus lanjutan "untuk menciptakan tim pemasaran yang efisien"12. ...Pendapatan kursus dikombinasikan dengan Huawei, ZTE, IBM dan
seterusnya untuk melakukan B to B pemasaran pelanggan besar pengalaman
kerja perusahaan yang sangat sukses, sementara1.
Untuk berbagi lebih dari 300 dosen dalam pengalaman pelatihan manajemen
Litbang, melalui interaksi untuk membantu siswa memilah ide manajemen
litbang mereka sendiri dikombinasikan dengan hampir seratus perusahaan
di perusahaan industri yang terlibat dalam pengalaman pelatihan
pemasaran pelanggan yang besar, menyimpulkan satu set yang sesuai. Perusahaan Cina pelanggan besar2.
Menguasai model dan praktik pengelolaan R & D terbaik di industri,
dan merangkum bagaimana menyesuaikan dengan ukuran perusahaan untuk
menetapkan metodologi manajemen pemasaran sistem manajemen R & D. Kursus ini akan berbagi keberhasilan praktik manajemen tim penjualan perusahaan yang sangat baik. Keberhasilan Huawei, penjualannya3.
Sistem manajemen pengambilan keputusan oleh R & D, sistem
organisasi, sistem proses, sistem manajemen proyek dan elemen kunci
lainnya dari tim penjualan berkontribusi pada tim. Kursus ini akan berbagi kesuksesan Huawei untuk membangun tim penjualan serigala. Misalnya, bagaimana membangun Huawei4. Menguasai proses pengembangan produk baru ilmiah dan metode
manajemen proyek R & D operasi "memenangkan roti bakar untuk
merayakan, kalah asa untuk menyelamatkan" "secara sempit memenuhi
keberanian memenangkan" budaya penjualan serigala, Huawei bagaimana
menggunakan perdana5.
Berbagi perusahaan China untuk menerapkan konstruksi sistem manajemen
Litbang, optimalisasi, mengubah proses seleksi pengalaman dan pilihan
model pakar staf penjualan, Huawei bagaimana membangun sistem
kualifikasi untuk membangun tenaga penjualan profesional. Juga dibentuk6.
Untuk berbagi tim konsultasi Huacheng lebih dari 50 data kasus proyek
konsultasi manajemen R & D (template, tabel, contoh ...), untuk
membantu siswa mengembangkan satu set proses standar, bentuk dan
templat, sehingga siswa dapat kembali setelah kursus dapat dilakukan. Penggunaan langsung, sehingga memastikan perusahaan
Action
Plan, agar siswa dapat kembali ke perusahaan mereka sendiri setelah
pelatihan tersebut dapat diimplementasikan dengan baik optimalisasi
sistem manajemen R & D di masa yang akan datang dapat dengan cepat
tampil kedepan. Kursus ini di satu sisi untuk membantu manajer menguasai masalah di atas untuk memecahkan pengetahuan,Keterampilan, metode dan alat untuk menjadi pemimpin dalam membangun tim penjualan berkinerja tinggi.Silabus melalui "membangun tim pemasaran yang efisien," pelatihan
sistematis, studi kasus, pelatihan praktis untuk membantu perusahaan
pelatihan memecahkan masalah utama.Pertama, analisis kasus dari pertanyaan berikut:Kedua, ikhtisar manajemen pengembangan produk? Memahami desain tim
penjualan organisasi model yang berbeda dan kelebihan dan kekurangannya1, pengenalan rantai nilai perusahaan (R & D dan pasar, rantai
pasokan, keuangan, sumber daya manusia, hubungan TI)? Memahami perbedaan
antara pola penjualan dan dampak manajemen penjualan2, R & D kerangka kerja sistem manajemen dan ide untuk menguasai metode tim penjualan serigala budaya3, industri yang sangat baik R & D pemikiran manajemen (NPD, CMMI,
ISO9000 hubungan)? Memahami kualitas yang sangat baik staf penjualan
yang sangat baik4, apa produk (perbedaan antara produk dan sampel)? Menguasai kualitas
penjualan berdasarkan kualitas perilaku teknologi wawancara.5, apa pengembangan produknya? Menetapkan kesadaran mengasuh bawahan6, pengembangan produk, pengembangan teknologi, perbedaan
pra-penelitian (dan penelitian dasar, penemuan, perbedaan inovasi)?
Pelatihan dan metode pelatihan staf penjualan dan konseling7, hubungan antara manajemen proses dan manajemen proyek dan berbeda?
Guru insentif untuk mendorong metode insentif dan keterampilan kunci
staf penjualan8, hubungan antara proses pengembangan produk baru dan manajemen
proyek Litbang? Memahami tim penjualan analisis atmosfer organisasi
kerangka kerja dan metode konstruksi iklim organisasi.9, keberhasilan pengembangan produk baru dan analisis kegagalan?
Memahami penjualan elemen kunci dari disain program dan karakteristik
program yang berbeda.10, latihan dan diskusi masalah? Master sales team supervision dan metode koreksi kinerja staf penjualan• Menguasai metode pemantauan berdasarkan proses promosi penjualanKetiga, pengembangan produk dari organisasi dan tim? Memahami jenis target penjualan, menguasai metode set target penjualan1, pengembangan produk organisasi masalah khas? Guru penjualan staf evaluasi kinerja dan metode umpan balik2, model organisasi R & D yang khas
a) Silabus organisasi fungsional
b) Organisasi proyek 【Garis besar kursus】
c) organisasi matriks Pertama, tenaga penjualan organisasi dan konstruksi budaya3, keberhasilan tim pengembangan produk dengan karakteristik khas 1, konsep organisasi dan desain organisasi elemen kunci4, komposisi tim pengembangan produk lintas sektoral dan positioning peran 2, model penjualan dan organisasi penjualan
a) Peran dan tanggung jawab pemimpin tim inti, keterampilan,
kualifikasi kepemimpinan, pengetahuan, pengalaman dan contoh untuk
menjelaskan tiga strategi dasar untuk menciptakan nilai
b) pemimpin inti pelatihan dan manajemen kualifikasi dan contoh
untuk menjelaskan tiga model penjualan dan organisasi sales force
c) peran anggota tim inti dan tanggung jawab dan contoh untuk menjelaskan 3, jenis analisis tipe organisasi penjualan
d) Perluas peran dan tanggung jawab anggota tim dan jelaskan struktur organisasi regional
e) Fungsi dan tanggung jawab manajer fungsional dalam pengembangan
produk dan contohnya Jelaskan struktur organisasi yang berorientasi pada
produk5, organisasi matriks mudah untuk menjalankan masalah dan alasan untuk analisis struktur organisasi berorientasi pasar
a) satu orang dua supervisor untuk mendengarkan organisasi pelanggan utama
b) bagaimana menilai penjualan tim
c) manajer proyek tidak dapat memindahkan organisasi campuran sumber daya departemen lain
d) apakah untuk memberikan penilaian manajer proyek bobot 4, ukuran tenaga penjualan dan desain area penjualan6, berbagai struktur organisasi Litbang yang berlaku untuk analisis ukuran tim penjualan7, model pelaporan tim pengembangan lintas sektoral dan mekanisme penilaian desain area penjualan8, contoh untuk menjelaskan: perusahaan industri di seluruh departemen
organisasi tim pengembangan produk 5, tim penjualan konstruksi budaya9, contoh yang harus dijelaskan: manajer produk industri manajer /
manajer proyek model kualitas konsep budaya dan tingkat budaya10, Diskusi Latihan dan Masalah Dampak budaya terhadap kinerja bisnisModel Konstruksi Budaya dan Poin Utama Konstruksi Budaya Tim PenjualanKeempat, keputusan pengembangan produk bisnis (manajemen R & D
tingkat tinggi dari operasi spesifik) Para siswa yang terlibat dalam
kegiatan pembelajaran:1, pengambilan keputusan bisnis perusahaan dalam pengelolaan
masalah tipikal ※ Kasus: organisasi penjualan perusahaan industri
komunikasi yang sangat baik
a) "anak-anak yang menangis memiliki susu untuk dimakan" ※ kasus:
tim penjualan perusahaan komunikasi industri yang sangat baik dalam
konstruksi budaya
b) seseorang untuk melakukan banyak konflik sumber daya proyek
c) proyek prioritas tinggi perusahaan di masing-masing sektor tidak
dapat menjamin prioritas sumber daya. Kedua, seleksi rekrutmen tim
penjualan
d) memulai banyak proyek tapi selalu tidak bisa didaftar 1, proses rekrutmen staf penjualan dan pemilihan tugas pokok
e) mengapa proyek selalu menjadi pertanyaan konstan 2, sumber rekrutmen2, pentingnya pengambilan keputusan bisnis dalam pengembangan usaha 3, metode seleksi validitas perbandingan3, mengapa ada kepemimpinan "ketika tabung terlepas dari waktu
seharusnya tidak mengendalikan tabung" 4, pemilihan deskripsi perilaku
staf penjualan Rekrutmen wawancara4, peran kepemimpinan senior dalam pengembangan produk ("membunuh
orang miskin", ketika tabung, bagaimana mengendalikannya) pertanyaan
wawancara dan bias wawancara tradisional5, peran tim pembuat keputusan bisnis dan peran definisi rekrutmen rekrutmen sukses pokok-pokok dan proses wawancara6, pengembangan produk pengambilan keputusan titik pembentukan dasar
kualitas staf penjualan untuk menggambarkan perilaku jenis wawancara
rekrutmen7, titik pengambilan keputusan bisnis elemen evaluasi konsep kualitas dan kualitas model gunung es8, keputusan bisnis pengembangan produk mendukung staf penjualan dari kualitas utama9, contoh untuk menjelaskan: contoh rencana bisnis untuk menjelaskan perilaku konsep rekrutmen konsep wawancara dan kelebihannya10, contoh untuk menjelaskan: contoh buku tugas proyek untuk
menjelaskan kualitas staf penjualan berdasarkan deskripsi perilaku jenis
desain wawancara rekrutmen.11, Project Management Office (PMO) Partisipasi siswa dalam modul ini Kegiatan interaktif:12, bagaimana membangun mekanisme pengambilan keputusan bisnis yang efisien ※ praktek: praktik perilaku perilaku13, contoh untuk menjelaskan: perusahaan industri bisnis pengambilan
keputusan praktik bisnis ※ praktek: kualitas staf penjualan berdasarkan
desain wawancara14, olahraga dan diskusiKetiga, pelatihan dan pengembangan tim penjualanKelima, pengembangan produk dari proses terstruktur 1, menjadi baik dalam menumbuhkan manajer bawahan kunci1, proses pengembangan produk apa yang perlu disusun 2, untuk menetapkan kemauan untuk menumbuhkan bawahan2, struktur proses pengembangan produk dengan karakteristik manajer penjualan gagal menumbuhkan alasan bawahannya3, bagaimana membangun proses pengembangan produk untuk mengolah bawahannyaa) pembagian hirarkis dari proses terstruktur 3, pembentukan hubungan antara budidaya poin utamab) contoh untuk menjelaskan: contoh proses pengembangan produk industri arsitektur contoh 4, pelatihan tim penjualanc) Contoh penjelasan: Pengembangan produk industri Contoh proses
terperinci Penilaian kebutuhan pelatihan dan status staf Analisis
regionald) Contoh penjelasan: Contoh sub-proses pengembangan produk industri Daftar tenaga penjual pelatihane) contoh untuk menjelaskan: instruksi operasi pengembangan produk
industri, template, contoh daftar contoh pelatihan poin bawahan dan
metode pelatihan keterampilan empat langkah.4, proses pengembangan produk dalam proses analisis struktural dari
masalah umum berkontribusi terhadap transformasi hasil pelatihan
a) waktu dari struktur 5, pengembangan tenaga penjualan
b) tingkat konsep pengembangan staf terstruktur dan cara orang berkembang
c) Terstruktur mudah jatuh ke dalam dua sistem kualifikasi tim penjualan ekstrim dan pengembangan tim penjualan
d) bagaimana struktur dan situasi aktual dari integrasi perusahaan Konsep konseling pembinaan dan model konseling pembinaan5, struktur proses pengembangan produk dan manajemen proyek penelitian
dari hubungan spesifik antara siswa yang terlibat dalam kegiatan
pembelajaran:? Kegiatan pengelolaan proyek dalam pemetaan proses pengembangan produk ※ analisis kasus: sistem kualifikasi tim penjualan6, contoh untuk menjelaskan: kasus proses pengembangan produk
terstruktur perusahaan untuk menetapkan proses analisis kasus berbagi
Studi kasus: pembinaan konseling7, olahraga dan diskusi
Komentar
Posting Komentar